Menikahi pria ‘matang’ dan sederhana. Mengapa tidak? Inilah 10 alasannya

  • Betapa beruntungnya para wanita bila dicintai oleh seorang pria ‘matang’ dan tidak macam-macam dalam perilaku. Hal itu dapat berlanjut dari teman pria yang paling baik dan berakhir menjadi suami terbaik. Seseorang yang bisa membuat keajaiban terjadi dengan keberhasilan yang dilakukannya. Dia juga seorang yang santai dan tahu menyenangkan pasangan. Dalam hubungan percintaan dengannya tidak ada hal yang sulit baginya. Dia selalu menjadi pendukung terbesar bagi pasangannya. Ketika berada bersamanya terasa aman dan nyaman. Inilah alasannya mengapa Anda harus memilih dia sebagai tambatan hati.
  • 1.Dia memiliki kesungguhan hati

    Sewaktu Anda dan dia berbicara akan terlihat maksud hatinya yang sungguh-sungguh dan tidak ditutupi apa yang ada dalam dirinya. Karena dia adalah seorang pria yang tidak ingin berbohong pada pasangannya dan selalu memiliki tujuan yang murni serta serius dalam menjalani percintaannya.

  • 2.Dia bukan ‘tipe’ yang membuat patah hati

    Tidak ada keinginan untuk menyakiti dengan mempermainkan hubungan cintanya dengan Anda. Perilakunya yang sopan dan baik membuat Anda terlindungi sehingga merasa aman berada bersamanya.

  • 3.Dia tidak pencemburu

    Kecantikan seorang wanita dapat menarik perhatian banyak orang. Pria yang matang akan bersikap tenang saat banyak mata tertuju pada Anda. Sesunggguhnya tersimpan kebanggaan di hatinya karena Anda telah menjadi pusat perhatian.

  • 4.Dia seorang yang mudah bergaul

    Selain mudah beradaptasi dan bergaul dengan keluarga Anda, dia pun seseorang yang tidak merepotkan. Karena selalu saja enak bila diajak mengikuti kegiatan bersama keluarga. Dia bukan seorang ‘pemilih’ apa yang disukai tapi mau menerima apa yang ada.

  • 5.Dia senang membuat Anda bahagia

    Dalam hubungan percintaan dengannya si dia memiliki tujuan utama agar Anda berbahagia. Perlakuannya ingin selalu membuat Anda senang karena Anda bagian dari dirinya.

  • 6.Dia mencintai dan peduli pada Anda

    Sebagai seorang pemuja pasangan yang ‘hebat’ dia juga peduli akan keadaan Anda. Dia akan berusaha selalu melakukan sesuatu yang membuat Anda nyaman. Menurutnya hubungan Anda berdua di atas segala-galanya. Dia merasa Anda adalah ‘soul mate’ yang serasi baginya. Penilaiannya terhadap pasangan perhatian dan cintanya pada Anda terlihat saat melakukan hal kecil yang bisa membuat Anda tersenyum.

  • 7.Dia senantiasa bahagia bersama Anda

    Pria seperti ini menerima wanita yang dicintainya apa adanya. Kekurangan yang ada tidak menjadi persoalan baginya. Meskipun menurut Anda ketika pergi ke luar bersamanya, penampilan Anda biasa-biasa saja tapi di matanya selalu cantik. Dalam dirinya mengatakan bahwa dia adalah laki-laki yang beruntung bisa bersama Anda.

  • 8.Dia calon menantu idola ayah Anda

    Mengapa tidak? Seseorang yang bisa mencintai puterinya dan memberikan kebahagiaan pastilah akan disetujui oleh sang ayah. Kriteria pria rendah hati dan sederhana menjadi incaran calon mertua. Karena dengan pasangan Anda yang begitu ‘membumi’ tidak ada masalah bagi ayah Anda untuk menolaknya sebagai menantu.

  • 9.Dia menjadi sahabat dan penolong Anda

    Pria yang berpikir secara logika dan memiliki jiwa yang stabil tidak berubah-ubah akan memberikan dampak positif dalam hubungan percintaan Anda. Dia akan menolong Anda melalui masa-masa sulit dalam membuat piliha-pilihan yang benar dalam hidup. Seseorang bisa diajak berbagi dan berbicara berbagai hal. Dan dia adalah pria sempurna dengan segala kelembutannya.

  • 10.Dia pemberi semangat Anda

    Sebagai wanita Anda dapat mengandalkannya sebagai pendukung terbesar. Seseorang yang akan memberi semangat dan membuat Anda ingin melakukan segala sesuatu berkat dorongannya.

    Sebagai pasangan hidup dia akan menjadi kekuatan besar bagi Anda. Sehingga Anda berdua mampu mengatasi tantangan dan cobaan hidup dalam pernikahan.

Reply