CARA MENDAPATKAN HATI ORANG TUA SANG PACAR

CARA MENDAPATKAN HATI ORANG TUA SANG PACAR

            Dalam menjalin suatu hubungan dengan sang pacar, tentunya salah satu tahap menandakan bahwa kita serius menjalin hubungan dengan doi adalah, ketika memasuki tahap mendapatkan hati orang tua pacar kita. Nah bagi kebanyakan orang hal ini termasuk hal yang sangat sulit karena kita tidak bisa menebak bagaimana pola pikir orang tua pacar kita. Bagaimana tanggapan dia terhadap kita dan sejauh apa dia peduli dengan kita. Akan tetapi perlu saya tekankan kalau sebenarnya mendapatkan hati orang tua pacar itu gampang itu hanya tergatung bagaimana kita menyikapinya. berikut ini ulasannya.

CARA MENDAPATKAN HATI ORANG TUA SANG PACAR

1. Berpakaian yang rapih

            Berpakaian lah yang rapih dan enak dilihat karena memang pada dasarnya cara mudah menilai kepribadian seseorang yaitu melalui cara dia berpakaian. rapih atau tidak, berantakan atau teratur, semuanya. Jika mereka melihat anda berpakaian rapih maka akan menimbulkan kesan aman dalam diri mereka karena anaknya ternyata tidak salah memilih pasangan akan tetapi jika anda berpakaian ambudradul maka jangankan hubungan anda direstui mungkin saja anda akan disuruh putus oleh orang tua sang pacar.

2. Memberikan Buah tangan

            Memberikan Buah tangan adalah bukan cara satu – satunya yang dapat kita tempuh. Akan tetapi cara ini juga penting karena dengan memberikan buah tangan maka orang tua sang pacar akan merasa diperhatikan oleh anda apalagi jika buah tangan itu merupakan kesukaan sang orang tua pacar. Tapi ingatlah satu hal anda boleh melakukan hal ini asalkan jangan terlalu sering jangan terlalu berlebihan, karena jika itu terjadi maka orang tua sang pacar akan merasa dijilat oleh anda.

3. Jangan Tegang jika sedang berhadapan

            Tegang adalah salah satu sifat natural yang dimiliki setiap orang. Akan tetapi sifat itu akan menjadi suatu manfaat jika kita mampu menempatkannya disaat yang tepat, namun jika kita tidak dapat mengontrolnya maka sifat tersebut akan menjadi boomerang penghancur kepada kita. Sama seperti saat bertemu dengan orang tua pacar, janganlah tegang santai saja tapi jangan sampai anda lebih cenderung terlihat kurang ajar. Anggaplah orang tua pacar anda sama seperti orang tua teman atau sahabat anda. Santai tapi sopan.

4. Berbincang mengenai si dia

            Jika sedang berhadapan dengan orang tua pacar dan tidak tau ingin membahas apa, cobalah membuka percakapan mengenai keberadaan anaknya jika anda mendapatkan tanggapan singkat itu artinya orang tua pacar tidak ingin diganggu oleh anda jika jawabannya agak panjang maka itu artinya lampu hijau untuk anda untuk melanjutkan obrolan.

5. Biarkan Mereka berargument

            Jika orang tua pacar sedang berbicara dengarkan dan simak lah baik – baik. Jangan pernah sekalipun anda timpali. Boleh anda tanggapi asalkan tanggapan anda sesuai dengan pola pikir mereka. Orang tua pacar itu sama seperti orang tua kita jadi jika mau gampang anggaplah orang tua pacar itu seperti ayah ibu anda maka yakin dan percaya obrolan akan merasa ringan dan suasana pun perlahan – lahan akan mencair.

6. Ingat Waktu

            Ngapel boleh saja anda lakukan tapi ada baiknya jika anda terlebih dahulu melihat waktu. Orang tua pacar anda akan respect dengan pemuda yang bisa mengatur waktunya karena jika waktu saja sudah bisa di atur dengan baik setidaknya keraguan mereka terhadap anda akan berkurang.

Incoming search terms: