7 Tipe Pria Ini Bikin Wanita Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ladies, percayakah Anda kalau kita bisa langsung jatuh cinta dengan seseorang pada pandangan pertama? Mungkin Anda tak mempercayainya. Tapi pada kenyataannya, ada banyak wanita yang bisa dengan mudah jatuh cinta pada seorang pria hanya dalam hitungan detik pada pandangan pertama. Hmm, kira-kira apa ya sebabnya?

Pesona seorang pria bisa membuatnya terlihat begitu memikat. Tak heran kalau kita bisa dengan mudah tertarik atau jatuh hati pada pria tertentu saat pertama kali bertemu. Berikut ini ada tujuh tipe pria yang bisa membuat wanita jatuh cinta pada pandangan pertama versi Vemale. Coba cek, apakah Anda juga pernah jatuh cinta dengan tipe-tipe pria ini?

1. Standar tampan atau tidaknya seseorang memang subjektif. Tergantung pada apa yang kita sukai dan tidak sukai dari seseorang. Begitu kita menemukan seseorang yang terlihat menawan di mata kita, maka tak butuh waktu lama bagi kita untuk langsung jatuh cinta padanya.

Wanita sejak dulu suka dengan pria yang tampan dan rupawan, meski tidak selamanya demikian. Mungkin ada wanita yang tergila-gila dengan aktor tertentu karena tampan, tetapi saat memilih pendamping hidup, dia lebih memilih pria yang berwajah biasa saja. Kadang berpasangan dengan pria tampan sering makan hati karena banyak wanita yang terpesona dengan ketampanannya. So, hati-hati ya kalau Anda jatuh cinta pada seseorang hanya karena ketampanannya.

2. Pria yang bersih, rapi dengan penampilan yang memancarkan percaya diri juga menjadi nilai plus. Wanita masa kini sudah tidak terlalu suka pria yang memakai kaos atau kemeja yang kebesaran. Jika pria ini rapi dan bersih, itu tandanya dia memperhatikan dan menjaga dirinya sendiri.

Pria akan terlihat makin mempesona saat ia memperhatikan kebersihannya. Apalagi jika ia juga bisa merawat diri dengan baik, mulai dari kesehatan hingga baju yang dikenakannya. Kalau dirinya sendiri bisa dirawat dengan baik, ada kemungkinan ia juga bisa merawat dan mengatur hidupnya dengan baik.


3. Wanita menyukai semua hal indah tentang cinta, entah dengan rayuan gombal, perhatian, puisi cinta hingga hadiah-hadiah kecil seperti cokelat. Pria yang romantis memiliki nilai plus untuk para wanita, karena wanita akan merasa kehadirannya begitu spesial. Tapi ada juga pria yang romantis pada semua wanita, dan sering dianggap, ehm, playboy.


Tatapan seorang pria bisa begitu menghipnotis wanita. Jika seorang pria sudah menatap seorang wanita dalam waktu lama, maka hati wanita bisa dengan mudahnya langsung meleleh. Anda pernah mengalaminya, Ladies?


4. Meskipun wanita suka pria ramah, fakta lapangan menunjukkan bahwa saat pertama kali bertemu, wanita lebih suka pria yang cool dan hanya memberi senyum tipis. Pria seperti ini dianggap keren dan membuat penasaran.


Sosok pria yang misterius memiliki daya pikatnya sendiri. Wanita yang berada di dekatnya akan terus dibuat penasaran. Sehingga sang wanita akan selalu merindukan dan membayangkan pria misterius tersebut meski baru satu kali bertemu.


5. Wanita suka dengan pria yang lebih pintar darinya. Pintar di sini bukan berarti tingkat pendidikan yang lebih tinggi, tapi wawasan yang luas dan enak diajak ngobrol apa saja tanpa terkesan menggurui. Pria yang pintar ini seringkali merebut hati wanita dan membuat wanita tidak bosan ngobrol dengannya.


Apalagi jika pria tersebut bisa mencairkan suasana dengan mudah. Maka kita bisa mudah merasa nyaman dengannya. Mengobrol pun tak lagi canggung meski baru pertama kali bertemu.


6.  Dari segi keuangan, wanita lebih menyukai pria yang sudah mandiri dan tidak tergantung pada orang tuanya. Bukan berarti si pria harus kaya raya, selama si pria punya penghasilan dan bisa menghidupi dirinya dengan cukup, maka ini akan menjadi nilai plus. Ini dibutuhkan karena untuk jangka panjang, wanita akan memikirkan masa depannya, tidak hanya dirinya sendiri.


Mandiri tidaknya seseorang bisa dilihat dari caranya membawakan diri di depan umum. Apakah ia terlihat percaya diri? Apakah ia bisa berbicara dengan tegas? Apakah ia bisa dengan mudah beradaptasi dengan orang-orang di sekitarnya? Jika iya, kemungkinan besar ia adalah sosok yang mandiri.


7. Wanita suka dipuji (meski Anda menyangkalnya, Anda pasti akan merasa tersanjung jika dipuji oleh seorang pria, iya kan?). Saat ada seorang pria yang bisa memperhatikan hal-hal detail dan kecil tentang Anda, maka Anda bisa langsung terpikat padanya.


Misalnya saja, ia mengomentari senyuman Anda yang manis atau suara tawa Anda yang menggemaskan, maka bukan tak mungkin Anda akan jatuh hati padanya. Hanya saja perlu hati-hati, jangan-jangan ia tipe pria yang suka bermulut manis dan ngegombal. Kalau dia terlalu berlebihan memuji dan mengomentari Anda, hmm… Anda perlu menjaga jarak dengannya.

Incoming search terms: