Jika Berkunjung di Bandung Jangan Lupa Mencoba Makanan Berikut ini

Bandung, kota ini nobatene tak memiliki laut. Bahkan, posisi laut saja sangat jauh dari kota ini. Namun, bagi para pecinta seafood atau hidangan laut, jangan khawatir tak kesampaian saat melancong ke Kota Bandung.

Sebagai kota yang jauh dari laut, Bandung punya sederet tempat wajib untuk mencicipi hidangan lautnya. Bahkan beberapa tempat di bawah ini memiliki beragam varian hidangan laut yang terbilang lengkap.

HDL Cilaki 293

Ini merupakan salah satu tempat makan hidangan laut yang paling terkenal di Bandung. HDL Cilaku 293 ada di Jalan Cilaku Nomor 36. Bila ingin mengkonsumsi hidangan laut pada akhir pekan, siap-siap untuk sabar menanti karena tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Beberapa menu andalan dari tempat makan ini adalah aneka kepiting dengan beragam saus, salah satu saus andalannya adalah saus padang.

DCost

Ingin makan hidangan laut dengan harga murah meriah? Datanglah ke DCost. Dengan jargon “Harga Kaki Lima, Mutu Bintang Lima”, DCost menjadi salah satu restoran favorit juga untuk menikmati hidangan laut. Tak sulit mencari DCost karena terdapat dibeberapa lokasi seperti Braga City Walk, Bandung Indah Plaza, Festival City Link, dan di Jalan Sukajadi No.197.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push();
Dancing Crab

Makan hidangan laut dengan kualitas jempolan dihadirkan di Dancing Crab. Tempat makan yang ada di Jalan Sumatera itu menyuguhkan beragam hidangan laut, yang menjadi favoritnya adalah kepiting. Di sini, yang menjadi unik karena cara makan yang terbilang barbar. Setiap penganan yang dipesan akan langsung dihidangkan pada meja yang sudah beralaskan plastik bersih.

Parit 9 Seafood

Bila penasaran mencoba hidangan laut yang terbilang unik, cobalah menu dari Parit 9 Seafood. Di sini Anda bisa mencoba kepiting termos yang dimasak dengan cara dimasukkan ke dalam termos. Tempat ini berada di Jalan Anggrek Nomor 61.

Incoming search terms: