Jarang Olahraga Tapi Turun 4 Kg, Ini Rahasia Diet Linda

Ingin diet tapi malas olahraga. Maunya punya tubuh ramping tapi nggak punya waktu khusus untuk berolahraga. Hal ini pastinya jadi dilema tersendiri bagi wanita.

Rasa malas dan keterbatasan waktu sering jadi alasan wanita tak bisa diet atau mendapatkan berat badan yang diimpikan. Sebenarnya untuk bisa dapatkan tubuh yang lebih langsing dan ramping, kita perlu melakukan sesuatu yang konsisten. Seperti yang dilakukan oleh Linda Sari Hasibuan ini.

Wanita cantik kelahiran tahun 1991 punya caranya sendiri menurunkan berat badan meski tanpa olahraga khusus. “Saya melakukan penurunan berat badan saat merasa tubuh dan napas sedikit berat. Dan saya merasa semakin meningkatnya timbunan lemak pada perut. Itulah yang membuat saya terasa mengganggu,” katanya kepada Vemale di kawasan Jakarta, Rabu, 23 September 2015.

Wanita berambut panjang ini memilih cara menurunkan berat badan yang bisa ia masukkan dalam kegiatan sehari-harinya. Memang ia tidak melakukan olahraga dan menjaga pola makan khusus, tapi ia sukses bisa menurunkan berat badan dengan cara sederhana.

“Saya menurunkan berat badan dengan cara berjalan kaki atau saya suka jalan-jalan dan naik turun tangga di rumah. Kalau malam jika lapar banget makan kerupuk bangka dan minum teh tawar,” ucapnya dengan tertawa.

“Saya jarang sekali melakukan olahraga tapi suka jalan kaki. Saya pun tidak pernah mencoba olahraga lain dan cara saya yang seperti ini justru malah membuat berat badan saya turun, sedikit lebih ramping,” tambah Linda.

Seperti kebanyakan wanita lainnya, ia pun mengurangi porsi makan nasi dalam setahun belakangan ini. Namun, wanita yang lahir di Jakarta tersebut tetap mengkonsumsi daging atau pun jenis makanan lainnya. “Iya saya mengurangi makan nasi saat makan sejak setahun ini. Untuk daging dan lain-lainnya masih dikonsumsi. Alasannya karena saya ingin kurus untuk kesehatan dan menjaga penampilan,” ucapnya.

Linda pun merasa puas dengan usahanya tersebut dan masih ada target dalam waktu dekat ini ia akan menurunkan 3 kg lagi. Berat badan yang dulunya 57 kg kini menjadi 53 kg, ia berhasil menurunkan 4 kg dalam setahun belakang ini dengan caranya sendiri.

“Harapan saya bila berat badan saya kembali turun, saya akan mempertahankannya agar tidak kembali naik,” tutupnya dengan senyuman.

Ladies, tertarik untuk mencoba cara Linda menurunkan berat badan? Cara yang ia pilih sederhana sebenarnya, tapi ketika dilakukan secara konsisten dan tak menjadikannya sebagai beban, maka hasil yang didapat bisa memuaskan.