Karena Perbuatan Zaskia Gotik Ini, Kuasa Hukum Undur Diri…!!!!!

HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesa) yang awalnya didaulat menjadi kuasa hukum oleh Zaskia Gotik, mengundurkan diri. Sunan Kalijaga selaku perwakilan HAMI geram akan sikap Zaskia yang tidak kooperatif dan tidak satu pemikiran dengannya.
“Maka per hari ini tim advokat menyatakan undur diri dari klien kami Zaskia Gotik,” ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di Ditektorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3/2016).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push();

Sunan Kalijaga menilai jika Zaskia Gotik tidak dapat lepas dari sanksi atas guyonannya yang dianggap menghina lambang negara Indonesia belum lama ini. Pasalnya, Zaskia hanya meminta maaf saja kepada publik dan tidak menjalani proses hukum. “Dia ingin terbebas dari ancaman hukum sementara. Tapi kalau bicara penegakan hukum harus melewati proses, tidak bisa mita maaf berapa kali lalu pidananya gugur,” papar Sunan.

Pada Sabtu (19/3/2016), Sunan juga sempat mengadakan jumpa pers agar Zaskia meminta maaf secara resmi pada masyarakat. Namun, Zaskia memilih tidak hadir pada jumpa pers tersebut.
Karenanya, Sunan menganggap pemilik Goyang Itik itu tidak kooperatif dan tidak memerlukan kuasa hukum.”Saya melihat gelagat Gotik tidak kooperatif, ingin jalan sendiri. Apa guna kuasa hukum dia lebih milih jalan sendiri,” sambung Sunan.
Diketahui, Sunan Kalijaga menandatangani surat perjanjian untuk menjadi kuasa hukum Zaskia Gotik pada tanggal 18 Maret 2016. Sunan menegaskan jika ia sebenarnya tidak mengenal Zaskia dan hanya mengenal bos perusahaan Nagaswara yang menaungi Zaskia.