Inilah Sosok Gadis dalam Lembaran Uang Rp 5.000

Ceci mengikuti pemilihan model uang lima ribuan dan berhasil mengalahkan 80 orang yang menjadi saingannya.
Dream – Sosok gadis yang tengah menenun dalam uang lembaran goceng alias lima ribuan rupanya bukanlah ilustrasi gambar komputer belaka, Melainkan seorang gadis manis bernama Ceci. Dalam uang lima ribuan tersebut sosok Ceci digambarkan tengah menenun sebuah kain menggunakan alat tenun tradisional.
Ceci mengikuti pemilihan model uang lima ribuan dan berhasil mengalahkan 80 orang yang menjadi saingannya. Usia Ceci kala itu masih 17 tahun. Sosoknya yang muda dinilai mencerminkan gadis Indonesia.
Ibunda Ceci juga sangat tidak menyangka bahwa putri kesayangan berhasil menjadi model untuk lembaran uang negara itu. Pemilik nama lengkap Natasha Annestessya ternyata juga tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia.
Ceci dimata sang ibunda merupakan anak yang rajin dan mau bekerja keras. Di usianya yang muda, Ceci tak merasa ragu untuk bekerja paruh waktu demi memenuhi kebutuhan keluarga serta membiayai kuliahnya sendiri. Berkat usaha dan tekadnya yang gigih, kini Ceci bekerja dan tinggal di California, Amerika Serikat.

Incoming search terms: