Inilah Sang Gubernur yang Bikin Air Mata Umar bin Khattab Tumpah

Meski jabatan sudah dicapai, namun perasaan gelisah dan cemas masih dialami oleh Supriansa, Wakil Bupati terpilih Soppeng, Sulawesi Selatan, periode 2016 – 2020.
Sesuatu yang mengganjal hati orang nomor dua di Kabupaten Soppeng jelang detik-detik pelantikan adalah belum mempunyai istri atau jomblo.
“Sebab saat ini hanya saya yang belum memiliki istri,” kata Wakil Bupati Soppeng seperti diberitakan laman VIVA.co.id, Selasa 16 Februari 2016.
Ibarat sayur tanpa garam, begitu yang dirasakan Supriansa. Hingga saat ini, Supriansa masih terus mencari wanita yang bersedia menjadi istrinya. Sebab jabatan Wakil Bupati yang akan menjadi tanggung jawab dan amanahnya tidak akan sempurna tanpa kehadiran seorang pendamping hidup.
“Niat itu yang utama, Insya Allah dengan bismillah saya katakan akan mencari calon istri tahun ini. Karena kehadiran seorang pendamping bagi saya bisa memberikan dampak positif dalam setiap pengambilan keputusan,” ujar dia.
Lantas, kriteria wanita seperti apa yang diidamkan Supriansa?
“Tak ada kriteria khusus, saya mencari pendamping yang biasa saja dan jelas seiman. Sifatnya tidak arogan dan bisa membawa diri di tengah masyarakat,” tegas Supriansa.
Meski demikian, Supriansa tak malu menyebutkan jika dirinya menyukai wanita berjilbab. Selain itu, karakter wanita yang murah senyum serta senang menyapa merupakan ciri-ciri wanita idamannya. Pria yang pernah melaporkan kasus mantan Ketua KPK Abraham Samad ini juga tak terlalu mempersoalkan usia wanita idamannya kelak.
Diketahui, Andi Kaswadi Razak (bupati) dan Supriansa (wakil bupati) terpilih akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, di halaman kantor Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumiharjo Makassar, Rabu 17 Februari 2016 nanti.
Terkiat dengan persiapan pelantikan nanti, Surpiansa mengaku sangat berterima kasih kepada pasangannya yang juga bupati terpilih Andi Kaswadi Razak. Pasalnya, karena belum mempunyai istri, seluruh perlengkapan jelang pelantikan lebih banyak diurus oleh keluarga besar Kaswadi Razak.
“Sebagian besar perlengkapan Andi Kaswadi Razak yang urus semuanya, karena beliau tahu saya tidak punya istri. Apalagi beliau sudah paham soal pemerintahan. Makanya saya sangat bersyukur dan berterima kasih telah mendapatkan pasangan seperti Puang Dulli,” papar Supriansa.

Incoming search terms: