Inilah Jawaban Zaskia Gotik tentang "BEBEK NUNGGING"

Zaskia Gotik kembali mengucapkan permohonan maafnya. Kali ini, ucapan itu disampaikan di Kantor Nagaswara, kawasan Menteng, Jakarta, Selasa, 22 Maret 2016.
 Zaskia juga ditemani kuasa hukum barunya, Eddy Ribut.
“Iya, semua orang berhak untuk melapor sebagai masyarakat Indonesia. Di sini neng cuma bisa bilang tidak ada kata lain selain maaf, maaf dan maaf, atas kebodohan, keteledoran saya, kekhilafan,” kata Zaskia.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push();
Dalam kesempatan itu, kuasa hukum membeberkan alasan di balik jawaban bebek nungging Zaskia di acara Dahsyat tersebut. Menurut Eddy, kliennya hanya salah ucap dan terbawa suasana.
“Si neng sudah ceritakan kepada saya, pertanyaan itu memang tidak diberitahukan. Cuma jawaban itu kan improvisasi. Pertanyaan cepat harus dijawab cepat, dia terkenalnya goyang itik, maka yang terpikir ketika ingin menjawab karena suasana banyak yang ketawa dan untuk hiburan dia jawabnya bebek nungging,” ujar Eddy.
Zaskia membantah ucapan tersebut keluar sebagai penghinaan kepada simbol negara. Pengacara menegaskan tidak ada kesengajaan dalam ucapan tersebut.
“Itu spontan saja, tidak ada itikad untuk mencederai, menghina simbol-simbol negara tidak sejauh itu,” kata Eddy.