Ini 5 Tipe Wanita Saat Jadi Istri, Kamu Yang Seperti Apa?

Katanya, wanita adalah makhluk yang sulit ditebak dan mudah berubah, apalagi ketika mereka sudah jadi istri. Masa? Apakah kamu se-membingungkan itu Ladies? Sebenarnya wanita hanya ingin jadi yang terbaik saat jadi istri atau ibu rumah tangga.

Perubahan yang terjadi pada setiap wanita mungkin berbeda dan berikut ini beberapa tipe karakter wanita yang bisa ditebak saat mereka sudah menjadi istri.

1. Tipe pengasuh

Tipe istri seperti ini biasanya sangat peduli dengan makanan apa yang baik untuk suami dan anak. Ia biasanya bisa mengontrol segala kegiatan yang ada di rumah, yang berhubungan dengan kegiatan anak di sekolah namun juga punya kegiatan di luar rumah. Memberikan perhatian dan kasih sayang secukupnya.

2. Tipe keibuan

Wanita dengan sifat keibuan biasanya mengkhawatirkan kesehatan keluarganya, menanyakan banyak hal pada anak dan suaminya, seperti misalnya apa yang sudah mereka lakukan di sekolah dan di kantor. Menjadi pendengar yang baik, tempat curhat yang enak, memberi saran semampunya, dan memberi support ketika keluarganya dilanda masalah. Seringkali cukup cerewet, tapi justru itulah bentuk rasa sayangnya terhadap keluarga.

3. Tipe gadis cilik

Tipe istri yang seperti ini biasanya masih sering melakukan kecerobohan. Ada banyak hal yang belum bisa ia kerjakan dengan baik, terutama pekerjaan rumah tangga. Wanita seperti ini perlu banyak belajar mendewasakan dirinya. Ia juga seringkali terlalu bergantung pada pasangan. Tapi seringkali ia juga jadi istri yang tangguh. Jika wanita seperti ini mau belajar, kelemahannya bisa diatasi dengan baik.

4. Tipe nge-boss

Istri dengan sifat yang mendominasi seringkali jadi agak nge-boss saat di rumah. Sebagai istri, seringkali ia ikut mengatur apa yang boleh dan tak boleh dilakukan suami. Suami perlu menjadi sosok penengah dan tegas jika menghadapi istri seperti ini. Jika tidak, kamu bisa membahayakan rumah tangga Ladies.

5. Tipe istri super

Istri seperti ini biasanya bisa melakukan segala hal. Mulai dari memasak, membersihkan rumah, mengantar anak ke sekolah, membayar tagihan, bekerja di kantor, hingga membenarkan keran air yang mampet. Kamu adalah wanita mandiri dan hebat. Namun sadari bahwa Anda juga wanita, Anda juga butuh kasih sayang dan dimanjakan.

Wanita memang bisa berubah dalam situasi tertentu, apalagi ketika ia jadi istri dan ibu. Yang mana pun tipe istri yang mungkin cocok dengan kepribadian, usahakan yang terbaik untuk suami dan anak ya Ladies.