CARA MOVE ON YANG BAIK DAN BENAR

CARA MOVE ON YANG BAIK DAN BENAR

            Setiap orang pasti perna merasakan betapa sakitnya disakiti ataupun ditinggalkan oleh cinta. Dan biasanya luka yang ditimbulkan juga sangat susah disembuhkan, bisa mungkin tapi memerlukan waktu yang sangat lama untuk melakukannya. saya yakin dan percaya kalau setiap dari kita pasti memiliki caranya masing – masing untuk mengobati luka yang ditimbulkannya. Oleh karena itu saya akan menjabarkan beberapa cara Move on yang saya lakukan jika saya mengalami yang namanya di sakiti ataupun di tinggalkan oleh cinta. Berikut ini ulasannya.

CARA MOVE ON YANG BAIK DAN BENAR

1. Cari yang baru

            Ini adalah cara yang anda dapat tempuh jika anda memang benar – benar telah melupakan cinta anda yang dulu. Ingat cinta yang terburu – buru biasanya ada maksud dan tujan di baliknya dan biasanya maksud dan tujuan itu mengandung sifat buruk. Contohnya jika anda baru saja diputuskan dan anda sudah mendapat yang baru mungkin saja anda telah merencanakan kegiatan putus tersebut jauh – jauh hari. atau mungkin ada alasan dibalik itu seperti anda memang sudah berselingkuh ataupun anda hanya menggunakan pacar anda sebagai tempat persinggahan.

2. Menyibukkan diri

            Sibukkanlah diri anda dengan berbagai macam kegiatan. Alihkan pikiran anda, jangan pernah biarkan pikiran anda kosong. Karena Pikiran kosong dapat membuat kita memikirkan masa lalu, yakin dan percayalah. Maka dari itu sibukkan diri anda, lakukan lah banyak hal agar anda tidak sempat memikirkan si dia yang sudah meninggalkan anda. lakukan terus menerus maka anda akan terbiasa dan anda pun telah resmi melupakan dia.

3. Pahamilah sebab kenapa anda putus

            Sebenarnya inilah yang memang harus dilakukan jika kita putus dengan pacar kita. Pahamilah kenapa anda putus dengan dia, apakah ini murni kesalahan anda atau kesalahan dia. atau mungkin ini hanya kesalahpahaman belaka. Pahamilah baik –  baik. Cerna dengan akal dan pikiran anda, jika sudah rangkum semua data yang anda dapatkan dan jadikan sebagai dasar jika anda ingin membangun hubungan yang baru.

4. Memperdalam hobi

            Setelah putus dengan pacar pasti anda akan memiliki banyak waktu luang yang dulunya sering anda habiskan bersama pacar anda. Nah jika memang anda punya banyak waktu luang ada baiknya jika waktu luang tersebut anda gunakan untuk memperdalam hobi yang anda miliki. Setiap orang pasti memiliki hobi masing – masing. Maka dari itu perdalam lah hobi anda, hobi juga bisa mendatangkan uang loh. Ingat yang dikatakan Ridwan Kamil “Pekerjaan terbaik adala Hoby yang dibayar”. Mungkin saja dengan memperdalam hoby maka anda akan mendapatkan uang yang banyak dan mungkin saja anda menjadi terkenal. Dan jika hal itu memang terjadi maka yakin dan percaya kalau mantan anda akan menyesal telah memutuskan anda.

5. Fokus ke cita – cita

            Fokuslah ke cita – cita anda. Setiap orang pasti memiliki cita – cita yang ingin diraih. Berpikirlah positif jika anda telah putus maka anda akan memiliki banyak waktu luang. MAka dari itu manfaatkanlah waktu luang tersbut untuk fokus ke cita – cita anda yang sempat anda tunda untuk pacaran.