CARA AMPUH UNTUK MEREDAM AMARAH SI DIA



            Bagi kaum pria, wanita adalah mahkluk yang random. Susah ditebak. Tapi itulah yang membuat mereka unik. Dalam hubungan percintaan jarang ada kasus seorang pria ngambek lalu si wanita yang memohon – mohon untuk minta dimaafkan, jarang.

            Yang selalu kita dapati adalah sang pria yan melakukan kesalahan entah apa itu lalu wanita ngambek membuat si pria bingung karena tidak tau salahnya apa dan harus minta maaf karena apa. baiklah untuk kalian teman – teman cowok sebaiknya kalian menyimak ulasan ini sob.

 CARA AMPUH UNTUK MEREDAM AMARAH SI DIA

1. Analisa Terlebih dahulu dia marah dengan jenis marah apa

            Cara ini yang paling jarang dilakukan oleh sebagian besar dari kita sob. Kebanyakan dari kita jika melihat cewek kita ngambek kita panik terus gelagapan harus minta maaf kayak orang bego. Padahal kalau kita analisa terlebih dahulu cewek kita marahnya jenis marah apa maka yakin dan percaya kita pasti akan tau harus berbuat apa dan mengawali dari mana. Bukan hanya itu cara ini juga biasanya ampuh membuat cewek kita senyum lalu kemudian timbul perasaan bangga terhadap kita. Sungguh ini sungguh.

2. Minta Maaf

            Inilah yang biasanya kita lakukan jika melihat cewek kita marah. Minta maaf adalah tindakan benar tapi jika dilakukan secara terburu – buru maka akan membuat kita terlihat bodoh. Tapi cara ini penting untuk membuktikan bahwa kita tidak ingin kehilangan cewek kita dan menandakan kalau kita masih sangat sayang dengan dia. Minta maaf sajalah walaupun anda sendiri tidak tau kesalahan anda apa.

3. Bicara perlahan

            Awalilah obrolan dengan nada pelan namun terdengar penuh cinta. bicaralah dengan kepala dingin walaupun yang anda hadapi adalah mahkluk yang sangat cepat panas. ibarat Api jika dilawan dengan air maka akan padam. Santai saja, pasang senyuman diwajah pegang tangannya lalu katakan “Hei Kamu cantik deh kalau lagi marah”. Insyallah dia akan senyum.

4. Hindari perdebatan

            Jika dia sudah mulai berbicara dengarkalnah dia, jangan sekali – kali membantah omongannya ataupun memulai perdebatan dengannya. Walaupun anda yakin kalau anda tidak salah tapi iyakan saja apa yang dia katakan. Insyallah masalah akan cepat kelar.

5. Peluk dia

            Ada saat dimana cewek kita marah – marah tidak jelas, membentak – bentak kita semaunya tanpa kita tau sebabnya apa. Kalau begini gampang anda kita hanya perlu membuka tangan lalu memeluk dia dengan pelukan hangat penuh cinta sambil mengatakan. “Aku sayang kamu. Kamu jangan marah ya nanti aku malah makin cinta lagi”