CARA MUDAH MEMBUAT SESEORANG YANG KITA SUKA NYAMAN DENGAN KITA

CARA MUDAH MEMBUAT SESEORANG YANG KITA SUKA NYAMAN DENGAN KITA

            Setiap dari kita pasti memiliki Teman ataupun gebetan yang sedang kita dekati. Umumnya kita pasti berharap untuk bisa mengambil hati gebetan yang selama ini kita incar – incar. Namun sebelum mendapatkan hatinya ada baiknya jika anda membuatnya nyaman dulu kepada anda. Banyak orang diluar sana yang buru –  buru ingin segera menembak dan menyatakan isi hatinya kepada sang gebetan tanpa mau melakukan tahap ini dulu. Dan biasanya hasilnka dari itu bagi anda yang sedang ingin memasuki tahap ini dan tidak tau harus melakukan apa ada baiknya jika anda menyimak ulasan berikut.

CARA MUDAH MEMBUAT SESEORANG YANG KITA SUKA NYAMAN DENGAN KITA

1. Buat dia tertawa

            Saya kira ini adalah cara yang umum. Biasanya memang wanita adalah mahkluk yang sangat suka dibuat tertawa. Dan beda dulu beda sekarang kalau dulu jika ada sesuatu yang lucu maka seseorang bisa jadi tertawa, akan tetapi kalau sekarang jika ada sesuatu yang lucu seseorang bisa jadi tertawa dan bisa jadi timbul rasa sayang dibelakangnya. Lakukan hal ini kepada gebetan anda usahakan hampir setiap hari setiap saat anda membuatnya tertawa tapi jangan keseringan kalau bisa liatlah keadaan. Jika keadaannya pas buatlah dia tertawa namun jika keadaannya kurang baik sebaiknya jangan.  

2. Jadilah Pribadi yang terbuka

            Jadilah pribadi yang terbuka kepada dia, kalau bisa jangan bertingkah jaim dan pendiam, ceritakanlah tentang hidup anda kepadanya mungkin saja dia akan mendengar tapi bisa juga tidak. Tapi dengan begitu anda akan mempunyai bahan untuk mengetahui kehidpuannya juga.

3. Jadilah Pendengar yang baik

            Jika dia sedang menceritakan sesuatu hal kepada anda, jadilah pendengar yang baik untuknya. Berikanlah solusi kepadanya kalau bisa solusi yang super sehingga dia bisa memecahkan masalah yang dia alami dengan solusi anda. Tapi usahakan solusi anda jangan sampai terdengar menjerumus, jadilah Netral.

4. Jangan terlalu memaksa

            Jika anda sedang melakukan sesuatu yang mengikutsertakan dia mau itu suatu kegiatan ataupun hanya berbicara lewat telfon, ada baiknya jika anda tidak pernah memaksakan sesuatu kepadanya. Wanita tidak suka dipaksa, tapi jika anda bisa membuat dia melakukan sesuatu untuk anda tanpa paksaan dan tulus dari dalam hatinya juga tidak papa.

5. Berikan Tanda kalau anda menyukainya

            Ini adalah langkah tersulit untuk dilakukan. Biasanya penyebabnya adalah adanya rasa jaim, takut serta malu untuk menunjukkan perasaan kepada sang gebetan. Akan tetapi perlu di ingat bahwa Jika anda tidak melakukan hal ini maka gebetan anda tidak akan pernah tau dengan perasaan anda yang sesungguhnya sehingga cinta anda pun tidak akan pernah sampai dengan dia. Berikanlah tanda kalau anda menyukainya, dan jika dia telah merasakannya, lihatlah reaksinya jika dia menunjukkan reaksi positif maka segeralah menyatakan cinta anda sebelum ada orang lain yang lebih dulu menyatakannya.  

6. Jagalah Tingkat kenyamanan yang anda berikan

            Ini lah salah satu hal yang paling sering dilupakan oleh setiap orang dalam mendekati gebetan. Jika anda sedang dalam tahap memberikan rasa nyaman kepada gebetan anda, tetap lah perhatikan tingkat kenyaman yang anda berikan kepada gebetan anda. Apakah anda mengetahu beberapa fenomena – fenomena seperti “Friendzone, BrotherZone, SupirZone, OrangtuaZone bahkan PeliharaanZone”?. kita ambil contoh Friendzone.

            FriendZone Itu  terjadi karena sang gebetan merasa tingkat kenyamanan yang anda berikan adalah tingkat kenyamanan bagaikan seorang teman baik. Sahabat. ataupun teman dekat. BrotherZone terjadi jika tingkat kenyamanan yang anda berikan itu bagaikan saudara kandung, itulah mengapa disebut sebagai BrotherZone. Untuk Foenomena yang lain saya kira anda bisa jabarkan sendiri bagaimana.  Itulah mengapa penting dalam menjaga tingkat kenyamanan yang kita berikan kepada gebetan agar hubungan kita dengannya tidak memasuki fenomena – fenomena di atas.