CARA MUDAH AGAR KITA BISA DISUKAI OLEH BOS ATAU ATASAN

CARA MUDAH AGAR KITA BISA DISUKAI OLEH BOS ATAU ATASAN

            Jika kita bekerja di dunia perkantoran kita pasti mempunyai yang namanya bos/atasan. dan jika kita ingin bisa diterima bekerja di sebuah perkantoran ada baiknya jika kita bisa menaklukan hati bos kita. dan pastinya itu tidak mudah. Banyak orang yang sampai sekarang masih belum bisa menaklukan hati bos mereka karena berbagai alasan. Tapi sebenarnya caranya sangat mudah loh. berikut ulasannya.

4 Cara mudah agar kita bisa disukai oleh bos atau atasan

1. Disiplin

            Banyak jenis kantor diluar sana dan pastinya dipimpin oleh bos yang berbeda – beda pula. dan saya bisa jamin sifat – sifat bos di luar sana pasti tidak ada yang sama. akan tetapi seburuk apapun sifat seorang bos dia pasti akan senang melihat anak buah yang kerjanya disiplin. tidak ada bos yng tidak ingin melihat anak buahnya tidak bekerja secara disiplin. maka dari itu bekerjalah secara displin jika anda terus konsisten bekerja secara displin maka yakin dan percaya di kemudian hari bos anda akan selalu mengandalkan anda.

2. Jujur

            Kejujuran adalah salah satu hal yang mahal di zaman sekarang. semua orang bisa mengaku jujur namun hanya beberapa yang bisa dipercaya. karyawan yng baik adalah karyawan yang selalu jujur dalam setiap pekerjaannya. Membuat bosnya selalu bisa memberikan amanah kepadanya. pegawai yang jujur itu ibarat tangan kanan dari bosnya. maka dari itu jujur lah karena jujur itu baik. 

3. Kreatif

            Dalam dunia perkantoran biasanya penuh dengan prosedur kerja, setiap hal yang ada pasti memiliki prosedur penyelesaiannya, membuat semua hal dalam dunia perkantoran menjadi membosankan. akan tetapi tidak semua permasalahan bisa diselesaikan dengan prosedur kerja, seorang pegawai yang kreatif selalu bisa menjadi cahaya dalam kantor. cahaya yang  bisa memberikan jalan dan penerangan dalam pemecahan sebuah masalah. membuat seorang bos menjadi sangat senang dengan dirinya. 

4. Mudah kerja sama

            Seorang karyawan selalu dituntut oleh atasannya untuk bisa kerja sama dengan karyawan lainnya. akan tetapi tidak semua karyawan mudah melakukannya. terkadang ada karyawan yang sulit untuk bekerja sama. lebih cenderung untuk mementingkan pendapat sendiri dan berusaha mencari perhatian atasannya. akan tetapi karyawan yang baik tidak melakukan hal itu. dia cenderung akan mengumpulkan semua gagasan yang ada lalu merangkul karyawan yang lain agar bisa menemukan jalan kekuar yang baik. tipe – tipe karyawan seperti ini kelak akan menjadi pemimpin yang baik.