CARA MENGHILANGKAN RASA KECEWA JIKA DISAKITI OLEH CINTA

CARA MENGHILANGKAN RASA KECEWA JIKA DISAKITI OLEH CINTA
            Dalam setiap kisah percintaan tidak semua akan berjalan mulus. Kita tidak mungkin hanya melewati fase bahagia dan tidak pernah merasakan sedih. Hidup itu bagaikan roda, kadang di atas dan kadang dibawah. Sama seperti kisah cinta tidak selamanya bisa indah pasti ada saat dimana semua kacau dan akhirnya menimbulkan kesedihan.

            Akan tetapi banyak orang diluar sana jika sedang dilanda rasa sedih dan kecewa akibat cinta bukannya bangkit malah menikmati rasa tersebut dan akhirnya tenggelam diddalamnya. Maka dari itu agar tidak bernasib sama dengan orang – orang itu ada baiknya jika anda menyimak ulasan berikut.

CARA MENGHILANGKAN RASA KECEWA JIKA DISAKITI OLEH CINTA

1. Berpikir Positif

            Bukan hanya untuk mengobati rasa sakit hati tapi ini juga merupakan cara untuk mengatasi segala masalah dan persoalan dalam hidup kita. Berpikir Positif lalu berdiri melangkah merupakan cara paling ampuh dan harus kita tempuh untuk menghilangkan semua rasa sakit hati. Karena selain bisa mengembalikan kepercayaan diri cara ini juga ampuh untuk membantu kita melupakan rasa sakit hati tersebut.

2. Ikhlas

            Walaupun sulit ini merupakan salah satu cara yang harus kita tempuh. Ikhlas selain mampu menenangkan hati dan meredam amarah cara ini juga bisa membantu kita memaafkan Cinta yang telah menyakiti kita.

3. Menyibukkan diri

            Sibuk merupakan cara tepat untuk melupakan kesalahan. Cara ini juga sangat berguna karena bisa membuat kita fokus mengejar cita – cita kita juga mampu Move on dari rasa sakit yang telah kita alami.

4. Mendekatkan diri kepada tuhan

            Tuhan adalah sebaik – baiknya tempat curhat. tidak ada tempat yang mampu membuat perasaan hati kita teduh dan tenang selain bersandar pada doa kita kepada tuhan. Keluarkanlah semua uneg – uneg kehidupan anda kepada tuhan melalui doa – doa yang anda panjatkan niscaya hati anda akan tenang dan perlahan – lahan anda akan diberikan petunjuk oleh tuhan untuk menemukan jalan keluar anda sendiri.

5. Senyum

            Senyum juga bisa anda lakukan untuk menghilangkan rasa sakit hati walaupun cara ini hanya akan mengobati rasa sakit hati anda untuk sementara waktu. Tapi setidaknya dengan senyuman anda bisa menyembunyikan rasa sakit hati anda dari pandangan orang lain dan kemudian lanjut menjalani hari.