CARA MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BIAR LANGGENG

CARA MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BIAR LANGGENG
            Setiap orang di dunia ini pasti ingin memiliki pasangan. Dan hampir setiap dari mereka juga memimpikan untuk bisa mendapatkan hubungan cinta yang bertahan lama atau yang biasa disebut langgeng. Akan tetapi kadang beberapa orang memilih untuk tidak terlalu memikirkan tentang hal ini dan lebih menikmati hubungan yang mereka jalani dan pada akhirnya saat hubungan mereka rusak pun mereka tidak tau harus berbuat apa. Maka dari itu bagi anda yang ingin memiliki hubungan langgeng dengan sang kekasih silahkan melihat ulasan berikut.

CARA MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BIAR LANGGENG

1. Selalu Ada Untuk Dia

            Setiap orang pasti senang melihat pasangannya selalu ada di dekatnya kapan pun dia butuh. Dan itu adalah hal yang sangat penting. Karena dalam sebuah hubungan kehadiran pasangan terkadang dapat mengobati rasa kecewa dan lelah yang didapat dalam kehidupan. Untuk para pria tiduran di atas paha sang kekasih adalah hal yang sangat nyaman. kepala kita dielus – elus sambil kita melihat senyuman manis pacar adalah salah satu nikmat tuhan yang tak ternilai. sedangkan untuk wanita melepaskan rasa sedih dan kecewa dalam pelukan sang kekasih adalah hal yang sangat melegakan karena dengan merasakan kehangatan dalam pelukan sang pacar membuat kita merasa nyaman dan aman. Itulah mengapa Selalu Ada Untuk Dia adalah hal yang penting

2. Saling Terbuka Satu Sama Lain

            Kejujuran adalah hal yang mahal. Istilah itu memang betul bahkan istilah tersebut juga berlaku dalam hubungan percintaan. Jika kita ingin hubungan dengan pacar langgeng, kita harus jujur dan saling terbuka, dengan begitu kita bisa saling percaya dan akhirnya tidak ada yang disembunyikan.

3. Jaga Komunikasi

            Ini juga merupakan hal yang penting apalagi untuk pasangan LDR. Menjaga Komunikasi adalah hal dasar yang harus dilakukan karena dengan begitu pasangan kita tidak akan kehilangan kontak dengan kita dan hubungan kita pun akan terus berlanjut. Minimal sehari sekali kita melakukan hubungan dengan pasangan kita dan ini harus. Walaupun sesibuk apapun kita dalam kondisi apapun kita sebaiknya kita selalu berkabar.

4. Saling Mendengarkan

            Mendengarkan adalah hal yang harus dilakukan untuk membangun kepercayaan dalam sebuah hubungan. Dengan mendengarkan kita jadi bisa mengetahui kelu kesah yang dimiliki oleh pasangan kita. Dengan mendengarkan kita menjadi tau suasana hati pasangan kita dan dengan begitu kita jadi tau apa yang harus dilakukan untuk membantu menyelesaikan masalah si dia.

5. Menjaga Komitmen yang disepakati

            Komitmen adalah hal dasar yang melandasi sebuah hubungan. Setiap pasangan pasti memiliki komitmen mereka sendiri. Dan biasanya Komitmen itu berisikan mengenai hal apa yang bisa dan tidak boleh dilakukan dalam menjalin hubungan. Dan jika salah satunya melanggar maka yang lain boleh marah dan menghukum sang kekasih yang melakukan kesalahan (hanya jika kesalahannya sudah tidak bisa ditolerir).

6. Luangkan Waktu Untuk Bertemu

            Tidak ada salahnya untuk bertemu dengan pacar kita walaupun hanya sekali dalam sehari, karena dengan begitu kita jadi tau bahwa dia masih peduli dan mau melanjutkan hubungan dengan kita. Keseringan bertemu juga tidak baik untuk hubungan. Lain halnya jika dia tidak mau di ajak ketemuan, Selidikilah kenapa dia seperti itu tanyalah dia sedang sibuk apa jika alasannya masuk akal maka maklumilah jika alasannya berbelit – belit dan tidak jelas nah sekarang anda boleh curiga.

7. Menjaga Penampilan

            Jika bertemu dengan dia jagalah penampilan anda, tidak perlu berlebihan yang penting bisa membuat dia nyaman. Ingat setampan dan seganteng apapun anda namun jika tidak bisa membuat pasangan anda nyaman maka sama dengan bohong. Yang tampan dan rupawan pastinya akan kalah yang jelek, sederhana tapi bisa memberikan rasa nyaman.

  

Incoming search terms: