Wanita, Persiapkan Dirimu akan Perubahan 4 Hal Ini Pada Pria Setelah Menikah Denganmu

Sebelum menikah, banyak wanita akan bertanya apakah pasangannya akan berubah setelah menikah. Well, Anda dan dia akan memasuki kehidupan yang baru, tentu saja akan ada banyak perubahan. Pria akan banyak berubah, Anda pun juga mengalami perubahan. Tapi justru inilah yang menyenangkan, PERNIKAHAN MENGUBAH SESEORANG.

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya, apakah perubahan seorang pria mengarah ke hal baik atau justru sebaliknya. Seperti dikutip dari boldsky.com, sebuah pernikahan yang baik akan mengubah pria menjadi seperti berikut ini…


Menjadi lebih bertanggung jawab

Sebuah suvey menyimpulkan bahwa pernikahan memegang peran penting dalam mengubah kebiasaan dan sikap pria, terutama tentang komitmen dan tanggung jawab. Saat masih bujang, pria cenderung sembrono dan hidup seenaknya, dan ketika memiliki seorang istri, pria cenderung mengambil sikap memimpin. Ini didasari karena ia sadar bahwa tugasnya bukan hanya mengurus diri sendiri.


Tidak banyak keluar rumah

Bad boys will be a Good boy setelah menikah. Jika pasangan Anda dulu suka keluar rumah, biasanya ketika menikah ia cenderung akan tinggal di rumah. Ini karena ia ingin memberikan waktu berkualitas untuk istri dan anak-anak. Selain itu, biasanya karena ia sudah banyak belajar dan “puas” dengan kehidupan luar yang telah mendewasakannya.


Teman jadi kepentingan nomor dua

Jika dulu ia suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya, maka loyalitas itu akan teralihkan pada keluarga ketika sudah menikah. Teman jadi kurang penting lagi, karena prioritas utama mereka adalah keluarga, Anda dan anak-anak kalian berdua.


Jadi lebih hemat dan suka menabung

Secara otomatis, pria akan memikirkan banyak hal setelah menikah, termasuk juga keuangan. Mau tidak mau, ia harus menabung untuk masa depan rumah tangga yang lebih baik. Mungkin tanpa Anda sadari, ia juga jadi menyisihkan uang untuk beberapa keperluan dan tidak banyak menghabiskan uang untuk hal-hal yang dulu sering ia beli.

***

Setelah menikah, pria dan wanita memang cenderung akan berubah, menyesuaikan peran mereka masing-masing menjadi sepasang suami-istri. Dan ketika membahas tentang perubahan pada pria, bukan hanya menyesuaikan peran mereka sebagai suami, bahkan mereka akan lebih protektif dan sensitif ketika memiliki anak.

Jadi, jika Anda masih ragu dan mempertanyakan apakah ia akan berubah setelah menikah? Jawabannya adalah iya, ia akan berubah.

Incoming search terms: