Foto Bidikan Netizen ini Paksa BreadTalk Tarik Produk dari Gerai

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA – Perusahaan pengelola gerai roti populer, BreadTalk, di Singapura, meminta maaf kepada pelanggan mereka baru-baru in.
Foto yang anda lihat di atas, jadi penyebabnya. Foto itu diambil oleh seorang netizen di Singapura.
Nampak, seorang karyawati BreadTalk, sedang memasukkan isi dari minuman kemasan ke dalam botol kosong.
Nah, di sinilah pangkal masalahnya.
Botol yang tengah diisi oleh si pegawai BreadTalk itu adalah minuman susu soya (sari kedelai) yang dijual kembali olehBreadTalk dengan merk mereka sendiri.
Segera setelah foto ini beredar di media sosial termasuk di situs media online Stomp, para pelanggan BreadTalk pun merasa tertipu.
Pasalnya, di botol minuman yang dijual oleh BreadTalk, tertulis ‘Disiapkan Secara Fresh’, artinya dibuat pada hari itu juga
Menurut netizen, tak seharusnya perusahaan kuliner besar sepertiBreadTalk, menjual lagi minuman produksi perusahaan lain, dengan mengubah merk dan harganya.
Apalagi, pelanggan sudah terlajur menganggap BreadTalk sebagai gerai roti yang menjual semua makanannya secara fresh, dan mengemas ulang minuman kemasan ini jelas tidak mencerminkan hal tersebut.
Berdasarkan The Strait Times yang telah mengontak pihakBreadTalk, pengelola perusahaan yang cabangnya juga menjamur di Indonesia ini pun segera minta maaf.
Mereka mengakui bahwa minuman yang mereka jual, berasal dari minuman merk lain.
Mereka mengakui mengemas ulang minuman itu, lalu menjualnya di 47 cabang yang ada di Singapura.
Pihak BreadTalk juga memastikan untuk sementara ini menarik semua produk minuman susu soya itu dari pasaran.