Inilah Ponsel Jadul Kesayangan Pak Jokowi

Sosok Bapak Presiden Indonesia Bapak Jokowi memang terkenal sangat ramah tamah dan juga merakyat, bahkan kata merakyat yang melekat pada dirinya tersebut bukan hanya sebuah pencitraan melainkan sebuah kenyataan yang benar – benar merupakan sifat beliau.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push();

Terbukti dari kegemaran beliau yaitu Soto Solo yang kerap sekali menjadi menu sarapan pagi Bapak Jokowi ketika menjabat sebagai Wali Kota Solo dulu, dan ketika menjabat di Jakarta pun Bapak Presiden yang suka belusukan ini juga selalu mengundang perhatian dan decak kagum Masyarakat pasalnya beliau meski memiliki jabatan namun mau terjun langsung ke tempat – tempat kumuh bahkan sampai memeluk bapak tua dan juga bercerita panjang lebar kepada orang – orang yang hidup di bawah jembatan tanpa rasa risih atau canggung. 

Namun semua itu sudah bukan menjadi rahasia lagi jika bapak jokowi sangat Merakyat, namun yang belum diketahui adalah urusan Ponsel atau Handphone, untukl masalah ponsel Bapak Jokowi pun tidak ribet, dikala semuanya sedang disibukan dengan pilihan – pilihan model – model handphone canggih seperti Smartphone, Android, iOS, Apple Bapak Jokowi justru lebih memilih untuk menggunakan Samsung SGH-S366.
Telepon Genggam yang masih berbasis Java masih selalu setiap menemani Bapak Jokowi di kala dirinya menjadi seorang yang biasa hingga menjadi seorang yang luar biasa.
Rupanya kesetiaan Bapak Jokowi terhadap Handphone jadul itu ada alasannya, menurut Beliau yang penting bisa buat Telepon sama SMS, tidak hanya itu saja Ponsel tersebut juga menjadi sangat berharga lantaran Bapak Jokowi mendapatkannya dari pemberian anak bungsunya yang mana dibelikan dari Singapura dengan harga yang hanya Rp. 300.000,- saat itu. 
Alasan Putra Bungsu Bapak Presiden membelikan Ponsel tersebut lantaran ponsel bapak Jokowi yang dulu yang juga merek samsung itu sudah mulai rusak dan sudah tidak layak untuk di gunakan lantaran batrainya sudah mulai cepat habis. maka dari itu putra bungsu Bapak Jokowi membelikan Samsung SGH-S366 lantaran Bapak Presiden memang suka dengan desain ponsel seperti itu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push();

Jika dilihat dari segi spesifikasi Ponsel Samsung SGH-S366 hanya dilengkapi dengan kamera berkekuatan 1,3 megapiksel, merekam video, akses Internet, memori penyimpanan data, radio FM, teknologi WAP 2.0, bluetooth dan MP3. Tidak hanya itu ponsel Samsung SGH-S366 juga hanya dikeluarkan saat itu satu varian saja yaitu kombinasi warna perak dan juga hitam. Dan jika untuk anak muda jaman sekarang bisa dibilang Ponsel Samsung SGH-S366 milik Bapak Presiden ini sudah sangat ketinggalan jaman.

Namun seperti yang di katakan Bapak Presiden Jokowi jika dirinya hanya mementingkan fungsi utamanya yaitu bisa untuk telepon, menerima telepon dan mengirim SMS dan menerima SMS.
Nah, yuk di bantu share sobat postingan ini, semoga hal ini bisa menjadi Inspirasi bagi para pemuda semuanya meski kaya tidak harus beli yang canggih atau baru yang penting harus paham fungsi utamanya dan disesuaikan dengan kebutuhan.