Tanpa Kita Sadari, Bank BRI Telah Banyak Merugikan Nasabahnya!

Akhir November 2015 ini, atau beberapa hari ini, sosial media Facebook di kejutkan oleh salah satu pernyataan dari gambar yang di upload nya. Gambar tersebut menunjukkan biaya untuk setiap transaksi yang di lakukan. Pada gambar tersebut juga, di bandingkan dengan beberapa bank, lebih tepatnya ada 3 bank.

Salah satu dari bank tersebut adalah bank BRI. Nah, pada pernyataan pada gambar tersebut, di gambarkan bahwa secara sadar atau tidak, nasabah merasa di rugikan. Karena ada beberapa alasan. Salah satunya adalah setiap transaksi yang kita lakukan, pasti memiliki biaya yang harus di bayar, berbeda dengan bank lain. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar di bawah ini.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push();

Gambar ini juga telah menimbulkan banyak spekulasi dan juga pro kontra. Banyak komentar yang di lontarkan di kolom komentar sang pengupload gambar ini. Beberapa diantaranya seperti di bawah ini.

Belum ada pernyataan resmi atau semacamnya dari hal tersebut. Namun masyarakat di himbau juga untuk tidak langsung percaya pada gambar ini. Kita juga harus menelusuri dan bertanya kepada pihak BRI atau yang bersangkutan.

sumber : https://goo.gl/afPkfj

Incoming search terms: