Kebaikan Hati Nenek Ini Buat Baim Wong Terharu

ream – Cerita unik datang dari aktor muslim berdarah Tionghoa, Baim Wong. Pengalaman mengharukan ini terjadi saat penggarapan film terbarunya di Malaysia.
Baim yang sedang berada di sebuah restoran di Negeri Jiran, tiba-tiba didatangi oleh seorang nenek yang meminta foto bersama dirinya. Menariknya, setelah berfoto, sang nenek memberikan uang dalam jumlah yang cukup besar pada Baim.
Empat lembar uang pecahan 50 RM yang jika dijumlahkan dalam rupiah mencapai nominal lebih dari Rp 650 ribu. Sang nenek pun bersikeras memberikannya pada Baim, tak ingin dikembalikan.
Tak ayal Baim pun terkejut campur terharu dengan aksi fans-nya yang satu ini. Ia lantas mengunggah cerita pengalaman dan fotonya bersama sang nenek ke dalam akun Instagram-nya @baimwong.
“Namanya Nenek Tokmak, hanya dia satu2nya orang yang minta foto, dan saya pun dikasih uang. Mau tolak, tapi rejeki. Bill-nya nenek saya bayar ya setelah makan. love u nenek,” tulis Baim dalam Instagram-nya.
Cerita unik Baim ini lantas mengundang komentar para netizen. Banyak yang terkesan pula dengan kisah pertemuan Baim dengan fans, seorang nenek asal Malaysia.
“Rezeki Baim…” tulis akun salmyazura.
“Selalunya orang2 tua di sini selalukasi wang kepada anak2 muda. Seperti nenek saya yg selalu kasi wang kepada saya,” tulis akun asirah_rahmat.
“Uang itu jgn diguna, di frame utk buat kenangan,” tulis pemilik akun sammerah_mustafa.

Incoming search terms: